BREAKING NEWS: Berniat Membantu Mobil Mogok, Warga Malah Mendorong Elf Ini Hingga Masuk Jurang

GARUT, (GE).- Seorang sopir angkutan umum jenis Elf warga Kampung Babakan, Desa Cisangkal, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut,Jawa Barat, bernasib sial. Pria yang diketahui bernama Iit (50) ini kini terbaring lemah Rumah Sakit Umum (RSU) dr. Slamet Garut akibat luka yang dideritanya.

Menurut Kanit Laka Polres Garut, Ipda Hilman Nugraha, luka yang diderita sopir naas ini akibat mobil elf yang dikemudikannya terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman 7 meter, Kamis (6/4/17).

Ipda Hilman menyebutkan, terperosoknya elf ini sekira pukul 05.10 WIB di kawasan Kampung Babakan, Desa Cisangkal, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut.Saat itu Iit berniat menjalankan mobilnya yang biasa digunakan untuk mengangkut penumpang. Namun setelah distater, ternyata mesin mobilnya tak menyala.


“Karena mesin mobilnya tak mau menyala, akhirnya Iit menyuruh orang untuk mendorongnya. Namun ternyata mobil malah masuk jurang karena secara tiba-tiba rem mobil blong,” ujar Hilman.

Dijelaskannya, akibat peristiwa tersebut, Iit menderita luka di bagian dadanya karena terbentur pada stir mobil. Diapun sempat dibawa ke Puskesmas Cihurip untuk mendapatkan pertolongan.

“Namun karena nyeri pada bagian dada yang dialami Iit tak kunjung reda, akhirnya dirujuk ke RSUD dr. Slamet,” jelasnya.(Tim GE)***

Editor: Kang Cep

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI