BREAKING NEWS: Berniat Bulan Madu, Fauzan Malah Terbujur Kaku di Hotel Sampireun Garut

SAMARANG, (GE).- Nasib nahas menimpa Fauzan warga Medan Sumatra Utara. Berniat bulan madu di Garut namun ajal malah menimpa. Fauzan ditemukan terbujur kaku setelah terkena sengatan listrik di Hotel Sampireun Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (24/8/2016).

Ia datang ke Garut bersama istrinya Indah (20). Fauzan tersengat listrik saat beraktivitas di dalam kamar mandi. Fauzan meninggalkan istrinya yang baru dinikahi tiga hari yang lalu.

Kasubag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon mengatakan kejadian yang menimpa Fauzan di salah satu kamar di Hotel Sampireun. Saat itu ia bersama istrinya tengah melakukan bulan madu setelah tiga hari sebelumnya melangsungkan pernikaham di kampung halamannya. Korban diketahui mulai menginap di hotel Sampireun sejak Selasa (23/8/2016) dan memboking kamar hingga Kamis (25/8/2016).

Namun, sebelum selesai menginap korban meninggal di kamar mandi/spa. Dugaan awal korban meninggal akibat tersetrum listrik saat melakukan aktivitas di dalam kamar mandi/spa sendirian tadi siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang didapatkannya dari Kapolsek Samarang, pihak hotel baru melaporkan kejadian sekitar pukul 16.30 dan saat itu korban sudah berada di Klinik Cisanca. Pihak Polsek Samarang sendiri saat langsung mendatangi lokasi karena menyangka korban masih ada di hotel untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Rupanya saat itu korban sudah berada di Klinik Cisanca, dan Polsek pun langsung melaporkan kejadian ke pihak Satreskrim Polres Garut. Saat itu juga dari Satreskrim langsung melakukan olah TKP untuk mengungkap penyebab pasti meninggalnya Fauzan di Hotel Sampireun. Diketahui dugaan awal akibat tersetrum aliran listrik.

Sementara itu Kapolsek Samarang, Kompol Uus menyebutkan saat menerima laporan dari pihak hotel posisi korban sudah berada di klinik Cisanca dalam keadaan sudah meninggal. Setelah mengecek hotel dan bergerak ke klinik, korban saat itu langsung dibawa ke RSUD dr Slamet Garut menggunakan ambulan didampingi mobil patroli Polsek.

Pada saat kejadian sendiri, lanjut Kapolsek, kamar hotel Sampireun diketahui tengah penuh oleh penghuni namun kejadian tersebut tidak diketahui tamu lainnya. Kejadian meninggalnya tamu hotel di Sampireun sendiri disebutnya bukan kali kemarin saja terjadi, sebelumnya pun pernah terjadi namun dengan lokasi yang sama dengan penyebab yang berbeda.

“Jenazah korban sendiri informasinya akan segera diantarkan oleh pihak hotel menuju Medan. Adapun saksi dan pihak hotel saat ini tengah diperiksa oleh Satreskrim Polres Garut untuk pendalaman lebih lanjut,” katanya.

Mesku sudah diketahui penyebab kematiannya, namun pihak Polres Garut akan terus mengembangkan kematian Fauzan. TKP pun sudah diamankan guna mengungkap lebih lanjut penyebab kematian. (Farhan. SN)***