BREAKING NEWS: Ancaman Bom di BRI Cabang Garut, Warga Berhamburan

GARUT – Ancaman bom di Bank BRI Cabang Garut terjadi pagi ini, Rabu (14/2/18). Sejumlah warga dan pegawai di Bank BRI langsung berhamburan ke luar gedung.

Polisi pun bergerak cepat mengamankan lokasi kejadian dengan memasang police line. Saat ini kondisi Jalan Ahmad Yani ditutup untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

“Tadi saya menerima informasi ada ancaman bom. Saya langsung ke luar ruangan,” ujar Tia (28) salah seorang pegawai BRI Cabang Garut, saat ditemui di lokasi kejadian.


Masih menurut Tia, ancaman bom di BRI Cabang Garut dilayangkan melalui pesan singkat SMS. Pesan itu diterima dalam dua kiriman.

Tia mengaku khawatir ada ledakan bom di tempat kantornya bekerja. Ia melihat orang-orang berhamburan ke luar kantor. Tanpa pikir panjang ia bergegas ke luar gedung.

“Walau ledakan itu belum ada tapi rasa khawatir tetap ada. Kantor ini kan tempat vital. Jadi sangat berbahaya kalau ada ledakan bom,” ucapnya.

SMS anacaman bom pertama berisi, “selamat pagi utk kcu bri garut dan semua kcp garut bri garut telah saya BerikadoC-4. Selamat mencari sebelum pukul 11.30 WIB”

SMS ke dua berisi “Bom akan meledak pukul 11.30 WIB jadi silahkan mencari sebelum terlambat”

Kedua pesan singkat itu dikirim dari nomor 085225876236.

Sampai berita ini diturunkan, Polisi masih belum bisa memberikan keterangan resmi. Namun berdasarkan pantauan www.garut-express.com, Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wicaksana, sudah terjun ke lokasi kejadian. Bahlan Polisi pun telah mengerahkan kekuatan penuh untuk mengamankan tempat kejadian perkara. (Mahesa Hastama Ibrahim)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI