BPC Gapensi Gelar Rakorwil se Priangan di Garut

TARKA, (GE).- Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional (Gapensi) Kabupaten Garut mengelar Rapat Kordnasi Wilayah (Rakorwil) BPC Gapensi se-wilayah Priangan. Prosesi kegiatan tersebut telah berlansung di gedung Graha Bela Negara, Kamis(13/10/2016) Sore.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum BPD Gapensi Jabar, H. Susilo Wibowo, SIP. dan juga BPC Gapensi se Wilayah Priangan dari 6 Kabupaten.

Rakorwil BPC Gapensi ini merupakan agenda rutin tahuna. Kurang lebih 15 tahun telah digelar secara secara periodik dan per wilayah.


” Ya, kegiatan seperti ini sudah berlangsung kurang lebih 15 tahun. Maksud dan tujuan Rakorwil ini diantaranya, menyelaraskan gerak dan langkah organisasi GAPENSI se-Wilayah Priangan dalam menghadapi perkembangan yang mempengaruhi usaha jasa pelaksana kontruksi. Dalam Rakorwil ini juga, kita membahas masalah -masalah internal yang dihadapi organisasi. Misalanya, dalam hal peningkatan efektivitas dan kualitas pelayanan kepada anggota seperti RH Keanggotaan GAPENSI dan Proses SBU,” tutur H. Ahmad Hanafiah yang merupakan BPP Gapensi, saat mennyampaikan materinya dalam Rakorwil tersebut.

Dijelaskannya, sebagai bagian dari Gapensi Jawa Barat dan sekarang di tingkat Nasional, dirinya menyimpan harapan, dengan Rakorwil ini dapat memperteguh persatuan, dan bisa selalu berkonsolidasi.

“Sehingga kita bisa mewujudkan sebuah filosofi urang Sunda yang terkenal itu, yakni  “silih asih, silih asah, silih asuh,” pungkasnya. (HakimAG)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI