BNNK Garut Berkomitmen Tingkatkan Kinerja

KOTA, (GE).- Dalam rangka menyambut tahun anggaran baru, seluruh pegawai badan narkotika nasional kabupaten (BNNK) Garut, menandatangani fakta integritas yang berisikan mengenai persamaan komitmen dalam melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Sebanyak tiga puluh delapan pegawai BNNK Garut yang terdiri dari 12 orang tenaga kontrak dan sisanya Pegawai negri sipil serta Polri, secara serentak menandatangani fakta integritas, yang di laksanakan pada hari Rabu (6/01/2016) dan bertempat di halaman kantor BNNK Garut, Jalan Patriot nomer 30 A kota Garut.

Tujuan dari penandatanganan fakta integritas tersebut, ialah untuk menyamakan komitmen seluruh pegawai BNN dalam menjalankan tugas. sehingga semua pekerjaan yang di lakukan, bisa dipertanggung jawabkan secara moral dan tentunya selalu berdasarkan hukum yang berlaku.

Kegiatan ini sangat diwajibkan bagi semua pegawai BNN, dari mulai pusat hingga daerah, hal tersebut dianggap sangat penting di lakukan, agar semua pegawai BNN garut bisa meningkatkan kinerja dan terhindar dari hal-hal yang bertentangan dengan hukum, serta bisa bekerja transparan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara. Semua itu di ungkapkan kepala BNNK Garut, Anas saepudin, saat di wawancarai usai melaksanakan apel rutin dan penandatanganan fakta integritas. USEU G RAMDANI***