Bertemu Presidennya, Ratusan Warga Berebut Buku Gratis dan Berselfie Ria

KOTA,(GE).- Kedatangan Presiden Jokowi ke daerah terdampak banjir di Garut dijadikan kesempatan tersendiri bagi warga sekitar. Kesempatan langka ini dimanfaatkan betul oleh sebagian warga yang ingin lebih dekat dengan orang nomor satu di Republik ini, Kamis (29/09/2016)

Siang tadi banyak warga yang rela datang dan berdesakan demi bisa berfoto dan mendapatkan buku gratis yang dibagikan langsung oleh Presiden Jokowi.
Zaininda, warga asal Kecamatan Karangpawitan ini rela datang ke lokasi dimana Jokowi bersama rombongan meninjau kondisi korban banjir. Ia bersama teman temannya dengan sabar menunggu dari pagi hari hanya untuk bisa ber-selfie ria dengan presidennya.

“Asyik pokoknya, tadi dikasih buku sama pak presiden, walau cuman kebagian satu sih, tapi kecewa juga gak kebagian foto bareng beliau,” tutur Zainida.


Saking sesaknya warga yang berdatangan, sampai-sampai ada seorang pemuda yang terpaksa diamankan oleh pasukan pengawal presiden ( Paspampres) karena dinilai tidak sopan menerobos barikade pengawalan ketat. (Hakim AG)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI