Bersilaturahmi ke Kawasan Garsel, Mayjen TNI (Purn) Supiadin AS: “Saya takkan Pernah Lelah Memperjuangkan Garut Selatan”

GARUT,(GE).- Meski usianya tidak muda lagi, purnawirawan Jenderal berbintang dua yang satu ini seolah tiada lelah menemui konstiutennya, di manapun berada. Kali ini Mayjen TNI (Purn) Supiadin Aries Sputra, yang merupakan Anggota Komisi 1 DPR RI Fraksi Partai Nasdem, kembali melakukan silaturrahmi kepada masyarakat di kawasan Garut Selatan (Garsel).

Disamping bersilaturrahmi, agenda kunjungan Mayjen TNI (Purn) Supiadin AS ke “pakidulan” Garut ini juga merupakan bagian dari pemanfaatan reses Masa Sidang III, Tahun Sidang 2016-2017. Dalam agenda kunjungan  selama 9 hari (6-14 Maret 2017) ini, Mayjen TNI (Purn) Supiadin didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Garut, serta para Ketua DPC setempat.

Dalam rentang sembilan hari tersebut, ia menggelar kegiatannya di tiga Kecamatan, yang meliputi Kecamatan Cikelet, Caringin dan Mekarmukti. Sebagai putra daerah, Mayjen TNI (Purn) Supiadin, tahu betul harapan yang diinginkan masyarakat Garut, khususnya konstituen di kawasan Garut Selatan.


“Ya, selain bersilaturrahmi dengan masyarakat Garut Selatan, juga kita serap aspirasi warga untuk kemudian kita tampung dan disampaikan ke pemerintah pusat. Dalam kunjungan kali ini juga, sebagai kader partai, tentunya saya juga melakukan konsolidasi dengan struktur partai di tingkat kecamatan. Ini sebagai persiapan menghadapi Pilkada 2018 dan Pileg tahun 2019,” ungkapnya.

Seperti dalam kunjungan-kunjungan sebelumnya di beberapa wilayah, Mayjen TNI (Purn) Supiadin selalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Begitupun di kawasan selatan Garut kali ini. Memang, dalam setiap pertemuannya bersama masyarakat, ia dikenal ramah saat berinteraksi dengan siapa pun.

Sebagai representasi pemerintah pusat, dan wakil rakyat di DPR RI, Mayjen TNI (Purn) Supiadin selalu gigih memperjuangkan aspirasi konstiutennya di daerah. Tak heran, dalam kunjungannya di Garut selatan kali ini, ia secara khusus membahas Daerah Otonomi Baru (DOB) Garut Selatan.

“Memperjuangan Garut Selatan adalah kewajiban saya sebagai anggota DPR RI. Jadi selama saya memilki kemampuan, saya akan terus berusaha memperjuangkan harapkan dan aspirasi masyarakat. Ya, termasuk DOB Garut Selatan. Kalau memang DOB ini nantinya berpotensi untuk kemajuan masyarakat, tentunya saya harus saya perjuangkan,” tandasnya. (ER/ Adv.)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI