Bersihkan Narkoba, Kepala BNNK Garut “Ngabuburit” di Limbangan

GARUT, (GE).- Kampanye perang terhadap segalka jenis narkoba terus digelorakan Badan Narkotika Kabupaten (BNNK) Garut. Beberapa hari yang lalu, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut, Drs. Anas Saepudin, M.Si kembali mengadakan kampanye anti narkoba di kawasan utara Kabupaten Garut. Kepala BNNK Garut bersama rombongan menghadiri acara “Ngabuburit” di Alun Alun Limbangan, Sabtu (10/6/17).

Dalam kegiatan tersebut diisi berbagai macam acara hiburan musik religi. Dalam kegiatan ini juga ditandai dengan kegiatan “Deklarasi Aliansi Limbangan Bersih Narkoba.”

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 800 orang warga Limbangan beserta jajaran muspika Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.


Kepala BNNK Garut beserta staf P2M BNNK Garut menyambut antusias dengan adanya inisiatif masyarakat Limbangan untuk menolak peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Inilah yang diharapkan BNNK Garut setelah sebelumnya dilakukan pembinaan mengenai upaya Pencegahan, Pemberantasan,Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba (P4GN). Upaya menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Garut terus diupayakan semaksimal mungkin oleh BNNK Garut. Peran serta masyarakat akan sangat membantu BNNK Garut dalam upaya P4GN,” ungkap Anas dalam pidato sambutannya. (ER/ Adv.)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI