Bermain dengan Tempo Tinggi, Persigar Imbangi Tim Liga Super Malaysia

GARUT, (GE).- Pertarungan sengit dengan tempo tinggi terjadi kala tim kebanggan masyarakat Garut, Persigar menjamu tamunya tim asal Liga Super Malaysia T-Team, di Stadion Jayaraga, Senin (5/12/2016) siang.

Dalam pertandingan yang memakai sistim 3 x 30 menit tersebut, kedua tim menunjukan kemampuan terbaiknya. Jual beli serangan tak terelakan, Persigar yang diperkuat beberapa mantan pemain nasional seperti Edi Hafid, Cucu Hidayat, Boy Jati Asmara, dan Tugi Hadi terus mencoba mendobrak pertahanan T-Team yang dikawal mantan pemain Sriwijaya FC Abdoulaye Maiga.

Sementara itu, gol baru tercipta saat memasuki babak ke-3 pertandingan. T-Team unggul terlebih dahulu melalui gol pemain seleksi asal Kamerun bernomor punggung 17. Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama, 15 menit jelang pertandingan berakhir, pemain muda asal Garut yang pernah mewakili Indonesia dalam ajang pencarian bakat salah satu brand sepatu ternama dunia, Meydi Rifky berhasil mencetak gol penyeimbang dengan memanfaatkan bola rebound hasil sepakan mantan pemain Persitara, Boy Jati.


Seusai pertandingan pelatih kepala T-Team, Rahmad Darmawan mengatakan, dirinya tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan. Ia mengatakan pertandingan ini hanya untuk ajang penampilan pemain muda timnya dan beberapa pemain asing yang sedang dalam proses seleksi.

Alhamdulillah, pertandingan lancar, saya tidak kecewa dengan hasil akhir. Yang utama kita hanya memberi jam terbang bagi para pemain U-20 yang kita promosikan ke tim senior. Ajang ini juga untuk memantau para pemain asing, yang masih dalam proses seleksi,” ujar Rahmad Darmawan. (Aden)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI