Berlibur di Muara Cibaluk, Dua Pelajar Ini Meregang Nyawa Terseret Arus Sungai

DUA jasad pelajar yang ditemukan tewas di muara Sungai Cibaluk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Selasa (4/7/17)***

GARUT, (GE).- Kabar duka kembali datang dari kawasan Garut selatan. Dua orang remaja Bagas Dzul Azhar (15) dan Geral (15) yang tengah beriwsata di kawasan muara Sungai Cibaluk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut harus meregang nyawa terseret arus sungai.

Kejadian nahas yang menimpa dua remaja ini terjadi sekira pukul 31.00 WIB, Selasa (4/7/2017). Menurut keterangan Kapolsek Cibalong, AKP Supian, kedua remaja ini diduga tewas tenggelam karena tidak bisa berenang.

“Mereka kemungkinan tidaki bisa berenang, saat bermain di sungai itu,” kata AKP Supian kepada wartawan, Selasa (4/7/170.


Berdasarkan keterangan dari Rinaldi Putra (15) teman korban yang selamat, kejadian bermula saat Geral berenang di sekitar bibir sungai. Tiba-tiba Geral terbawa arus sungai.

Beberapa saat setelah kejadian, Bagas dan Geral ditemukan mengambang dan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Saat itu juga Polisi serta anggota TNI dibantu warga membawa jasad remaja tersebut ke Puskesmas Kecamatan Cibalong.

Menurut aparat setempat, kedua remaja berstatus pelajar yang meninggal dunia dalam kecelakaan ini merupakan warga Perum Bumi Asri, Kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut. (ER)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI