Bawa Kabur Mobil, Pelaku Penipuan Ini Sempat Tabrak Empat Warga

GARUT, (GE).-  Anggota polisi sektor Limbangan, Kabupaten Garut mengamankan seorang yang diduga pelaku aksi penipuan di Kecamatan Malangbong. Sebelum berhasil ditangkap, pelaku sempat berupaya melarikan diri kejaran polisi, saat mencoba melarikan diri, pelaku sempat menabrak empat orang warga di kawasan  Kampung Cibogo, Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut.

“Saat dalam pengejaran, tersangka ini sempat menabrak empat orang warga di jalan raya. Korbannya adalah Uu Juariah, 44, Nabila, 16, Sakila, 10, dan Haidar, 5,  dan kita langsung bawa ke Puskesmas untuk mendapatkab perawatan, Alhamdulillah mereka ini hanya mengalami luka ringan,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek Limbangan, Kompol Asep Suherli, pelaku berhasil diamankan pada Rabu (24/1/18) sekitar pukul 14.30 di wilayah hukum kepolisian sektor Leuwigoong.


“Awalnya piket di Polsek Limbangan mendapat informasi dari pesawat HT bahwa ada kendaaraan bermotor roda empat yang dibawa kabur pelaku dari wilayah hukum Polsek Malangbong. Saat itu saya langsung memerintahkan anggota piket jaga untuk memantau kendaraan yang telah dicuri tersebut,” ujarnya, Rabu (24/1/18).

Dijelaskannya, dari hasil pemamgkapan tersebut, polisi mengamankan tersangka berinisial HE, 52, warga Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung berikut barang bukti kendataan roda empat (pick up) merk Daihatsu bernomor polisi D 8978 EZ. (Tim GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI