Baru Tiga Minggu Dirazia, Pemilik Rumah Mewah di Garut Kembali Berjualan Miras

GARUT – Baru 3 pekan yang lalu gudang minuman keras (Miras) di kp. Lembang Asri Desa Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat di gerebek satuan Polisi Polres Garut. Saat itu Polisi berhasil mengamankan 667 botol Miras berbagai jenis. Namun meski begitu, kini pemilik rumah mewah itu kembali menjalankam bisnisnya.

Pemilik gudang Apt (50) menjadikan rumah mewahnya sebagai gudang penyimpanan Miras. Dari operasi kali ini, Polisi berhasil mengamankan puluhan botol Miras.

Menurut Kasat Sabara, Akp Dudi Tisna Irawan, setiap Sabtu malam sudah menjadi rutinitas jajaran Sabhara Polres Garut melakukan operasi cipta kondisi. Sasarannya Miras dan berandalan bermotor.


Baca juga: Lolos Saat Penggerebekan Miras, Empat Orang Ini jadi DPO Polres Garut

Kali ini anggota Sabhara Polres Garut sebanyak 1 peleton. Dalam operasinya, Polisi menyisir ruas jalan perkotaan. Selain itu memberi himbauan kepada klub motor yang masih nongkrong agar tertib dalam berkendara. Juga melakukan razia di beberapa titik yang diduga menjual Miras.

“Kami melakukan razia di tiga tempat yang diduga menjual minuman keras. Seperti di jl. Cimanuk. Taman kerkof. Kami berhasil mengamankan sebanyak 73 Miras berbagai merek. Dan salah satuya tempat yang pernah dirazia 3 pekan yang lalu yaitu di kp. Lembang Asri Desa Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut,” ucapnya.

Dudi mengatakan, seluruh barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Garut untuk dijadikan Barang Bukti. Dan pemilik miras tersebut akan dipanghil ke polres Garut untuk diperiksa. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan supaya Garut bebas dari Miras. Juga Masyarakat merasa nyaman. (Awis)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI