Bantu Korban Pencurian Celana, Kapolsek dan Wartawan “Patungan”

MERASA iba dengan nasib nahas yang dialami Saefuloh, Kapolsek Garut Kota dan sejumlah wartawan ikut “patungan” agar Saefuloh terhibur. Diberitakan sebelumnya Saefulih kehilangan celana kesayangannya dan sejumlah barang berharga saat tertidur lelap di sebuah masjid di Kecamatan Garut Kota.

Satu persatu wartawan yang saat itu melakukan reportase memberikan sejumlah uang kepada Saefuloh. Meski sedikit malu-malu Saefuloh pun akhirnya menerima uang pemberian wartawab dan Kapolsek.

“Nuhun pa mugia sing ka bales ku Allah Swt ku rezeki langkung ti ieu,” ucapnya sambil lirih saat dijumpai sejimlah wartawan di Mapolsek Garut Kota.

Sementara itu, salah seorang wartawab Didin (39) mengaku iba dengan nasib nahas yang dialami Saefuloh. Ia beralasan orang sedang kesulitan seperti Saefulih sudah sewajarnya dibantu.

“Terkadang kita pun sangan membutuhkan bantuan orang saat terjepit seperti Saefuloh. Meski nominalnya kecil namun tentunya akan sangat berharga jika sedang dibutuhkan,” ujarnya. Useu G Ramdhani***