Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Garut Rayakan HPN Bersama Wartawan

GARUT – Ucapan Hari Pers Nasional terus mengalir dari berbagai kalangan. Di Kabupaten Garut sejumlah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Garut turut memeriahkan HPN yang jatuh pada 9 Februari.

“Saya ucapkan Hari Pers Nasional kepada para wartawan khususnya yang ada di Garut. Pers berkontribusi besar terhadap demokrasi di Indonesia,” ujar calon wakil bupati, Aditya Pradana Wicaksana yang diusung ooleh Partai, PPP, PAN dan Hanura.

Ia berharap bisa bekerja sama terus dengan wartawan di Garut sampai dirinya terpilih nanti. Menurutnya wartawan akan dijadikan bagian penting dalam perjalanannya mengikuti pesta demokrasi.
“Selama ini, saya merasa terbantu dengan berbagai publikasi yang telah dilakukan oleh wartawan. Tentunya saya ingin lebersamaan ini bisa terus berlanjut,” ucapnya, kepada wartawan, (11/2/18).


Selain dari pasangan Ahad Akur, ucapan dan perayaan HPN pun dilakukan pasangan Rudy-Helmi. Pasangan petahana ini pun mengaku memberikan apresiasi khusus kepada wartawan yang telah melakukan tugas jurnalistik dengan baik.

“Terus terang saja, saya merasa terbantu oleh wartawan. Kerjasama ini diharapkan bisa berkesinambungan,” ucap Rudy.

Sementara itu, Ketua PWI Garut, Aep Hendy, mengucapkan terimakasih dalam kesibukan yang padat masih menyempatkan diri bertemu dengan wartawan. Diharapkan kerjasama seperti ini bisa berkelanjutan.

“Alhamdulilah sejumlah unsur Muspida dan Paslon yang ikut berkontestasi dalam Pilkada Garut memberikan perhatian kepada wartawan. Saya harap hal ini bisa dilanjutkan di masa yang akan datang,” pungkasnya. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI