ASN Garut Peduli Korban Gempa, Wabup Garut akan Serahkan Sumbangan Langsung ke Pemkab Lombok Barat

Para ASN di Lingkungan Pemkab Garut ramai-ramai mengumpulkan dana secara spontan untuk korban gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Pengumpulan dana digelar disela apel pagi gabungan di lapangan Setda Garut, Rabu (08/08/2018)/ foto: humas.***

GARUT,(GE).- Kepedulian para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Garut untuk korban bencana Lombok NTB ditunjukan dengan penggalangan dana. Hingga hari Senin (3/9/2018) dana yang terkumpul mencapai Rp 104.088.500.

“Jumlah tersebut belum termasuk dana dari ASN di Kecamatan Pasirwangi, Pakenjeng dan Cilawu, yang tadi sore masuk, tetapi belum dihitung jumlahnya oleh panitia. Serta belum terhitung pula dana yg masuk melalui Rekening Garut Peduli pada Bank BJB,” ujar Kepala Dinas Kominfo, H.Nurdin Yana, Senin (3/9/2018).

Apresiasi disampaikan Bupati dan Bapak Wakil Bupati, atas partisipasi ASN di seluruh SKPD/Kecamatan dalam penggalangan Dana untuk Lombok.


Rencananya, seluruh hasil penggalangan dana akan disampaikan secara langsung melalui Pemerintah Kabupaten Lombok Barat oleh Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, yang akan didampini Kepala Pelaksana BPBD, Drs. Dadi Djakaria, M.SI dan Kepala Dinas Sosial, Hj. Elka Nurhakimah, M.Si, yang ditugaskan oleh bupati untuk langsung menyampaikan bantuan ke Lombok.

“ Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Lombok. Serta semoga segala kebaikan Bapak/Ibu dan para ASN di Kabupaten Garut mendapatkan ganjaran berlipat ganda dari Allah SWT.”, ujar Bupati Garut. (humas)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI