Angkum Konvensional Mogok, Alun-alun Garut Berubah jadi “Terminal”

Ratusan angkutan umum berbagai jurusan terparkir di lapangan Alun-alun Garut. Aki ini dilakukan para awak angkutan umum yang kecewa dengan keberadan angkutan umum berbasis online, Senin, (05/02/18)***

GARUT, (GE).- Aksi mogok massal ratusan angkutan umum di Garut yang dipicu kekesalan terhadap keberadaan angkutan berbasis online menjadi tontonan warga. Beberapa warga bahkan ramai-ramai mengabadikan aksi mogok ini dengan smart phone nya masing-masing, Senin (05/02/18).

Dari pantauan garut-express.com , tampak ratusan angkot berbagai jurusan diparkir di lapangan Alun-alun Garut. Tak ayal, Alun-alun Garut terlihat tak ubahnya sebuah terminal angkutan umum.

Asep Epul (43) salah seorang warga Garut mengatakan, aksi mogok massal yang dilakukan para awak angkutan umum tersebut sempat membuat warga kebingungan untuk bepergian. Bahkan, untuk bisa mencapai tujuannya, sejumlah penumpang terpaksa harus berjalan kaki.


“Ya, banyak warga yang bingung mencari angkutan umum. Sebagian warga bahkan harus berjalan kaki untuk bisa sampai di tempat tujuannya,” ungkapnya.

Ia berharap, Pemkab Garut bisa mengatasi permaslahan angkutan umum di Garut ini, dan segera terselesaikan dengan tidak merugikan pihak lain. “Saya harap masalah ini (angkutan umum/red.) bisa diselesaikan Pemkab Garut, sehingga semua pihak tidak ada yang dirugikan,” harapnya. (ER)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI