Aneh ! Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Berhasil Dibekuk, Wakapolres Garut Masih Irit Berikan Keterangan

GARUT, (GE).- Hanya dalam hitungan jam saja, jajaran Polres Garut telah berhasil membekuk pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap mahasiswi semester tiga jurusan keperawatan. Polisi membekuk pelaku setelah mengumpulkan petunjuk dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Scara resmi Polres Garut membenarkan telah melakukan penangkapan. Walau pun tersangkanya tidak dihadirkan dalam siaran pers yang disampaikan Wakapolres Garut, Kompol Gotam Hidayat.

“Memang benar anggota gabungan dari Polsek Banyuresmi dan Polres Garut telah berhasil menangkap tersangka,” katanya saat memberikan keterangan pers di hadapan wartawan, Jumat (02/12/2016).


Gotam menjelaskan, diduga korban dibunuh dengan cara dihantam dengan benda tumpul di bagian kepala. Selain itu, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan setengah bugil.

Saat ditanya terkait kemungkinan korban mengalami pemerkosaan, Wakapolres menjawabnya masih mendalami perkara. Bahkan saat ditanya motif dan inisial nama pelaku, Gotam enggan memberikan keterangan.

“Saat ini pelaku sedang dimintai keterangan. Senin laporan lengkapnya sudah ada,” pungkasnya sambil melontarkan senyuman kepada sejumlah wartawan. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI