Anak ini Menangis dan Teriak Minta Tolong, Setelah Dilihat Peristiwa Mengejutkan Telah Terjadi

GARUT, (GE).- Seorang anak kecil diperkirakan berusia 5 Tahun, hanya terduduk bisu sambil menyeka air matanya di ruang tunggu Mapolsek Kawali, Ciamis Selasa malam (28/2/2017). Bocah yang belum diketahui namanya tersebut, dibawa pihak keamanan Polsek Kawali setelah ditemukan menangis di dalam mobil memeluk tubuh bapaknya yang saat itu sudah ditemukan tak bernyawa di depan kemudi.

Dari identitas yang didapat pihak keamanan, korban bernama Sutarjo Warga Kampung Regol, Desa Sindangprabu, Kecamatan Wanaraja, Garut. Dari analisa sementara, Almarhum diduga tewas karena terkena serangan jantung saat sedang berjualan sayur keliling menggunakan mobil cary Putih dengan nomor Polisi Z 8497 DB.

Menurut salah seorang saksi mata, Dadan (34), ketika itu ia melihat sebuah mobil terhenti di pingiran jalan dengan posisi parkir tak wajar. Ketika dihampiri, saksi melihat seorang anak kecil menangis haru sambil memanggil mangil bapaknya. Sontak iapun langsung membuka pintu mobil dan segera memberikan pertolongan dengan menghubungi Polsek setempat.


“Kasian, saya sempat tak tega melihat anak itu menangis didalam mobil sambil memeluk jasad bapaknya. Saat ia hanya berdua, mungkin sengaja dibawa berjualan keliling sama bapaknya” Kata saksi saat dihubungi GE via seluler.

Selama di dalam ruangan Mapolsek, bocah tersebut tanpak syok dan tidak banyak memberikan keterangan. “Dalam benaknya mungkin masih bertanya tentang apa yang terjadi sama Almarhum sang ayah,” katanya.

Saat dikonfirmasi kepada pihak Muspika Kecamatan Wanaraja, Drs. Nurodin selaku Camat, Membenarkan, dan pihaknya sigap bertindak cepat bersama pihak Kepolisian Wanaraja melakukan koordinasi untuk kepulangan jenazah ke kampung halamanya. “Iya benar, semalam kita sudah terima kabar duka ini. Saya mewakili Muspika turut berbelasungkawa, dan tentunya mengiring doa buat Almarhum. Jenazah sudah dipulangkan dan dimakamkan tadi siang dikampung halamanya. Semoga Alloh menempatkan almarium ditempat terbaik serta diampuni kekhilapanya,” ujar Camat. (Doni Melodi Surya)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI