Alamak ! Harga PSK di Jalan Guntur Garut Sama dengan Martabak

GARUT, (GE).- Bundaran Jalan Merdeka Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut bukan rahasia umum lagi jika banyak perempuan berdandan menor nongkrong di sana. Setelah ditelisik ternyata mereka itu sengaja mejeng untuk menjajakan diri atau yang biasa disebut Pekerja Seks Komersial (PSK).

Bagi para lelaki hidung belang tempat ini biasa dijadikan tempat transaksi syahwat. Namun tempat ini biasanya hanya dikunjungi oleh para lelaki hidung belang yang berdompet tipis. Maklum saja, para PSK yang mangkal umurnya sudah paruh baya.

“Wah cewe di sini mah harganya paling juga Rp 50 Ribu. Ya sama dengan harga martabak lah,” ujar salah seorang anak muda yang mengaku sedang mencari angin segar di tempat itu.

Pemuda yang enggan disebutkan namanya itu, mengatakan tempat itu kerap dikunjungi oleh para lelaki hidung belang yang tidak memiliki banyak isi dompet. Menurutnya, mereka yang berdatangan pada umumnya hanya memuaskan nafsunya saja.

Hanya dengan uang puluhan ribu saja sudah bisa bertransaksi. Bahkan kalau sudah larut malam uang Rp 30 ribu pun bisa jadi transaksi. Farhan SN***