Aksi Kejar-kejaran Warnai Penangkapan Sejumlah Pemuda yang Sedang Pesta Miras

GARUT, (GE).- Aksi kejar-kejaran mewarnai patroli yang digelar petugas gabungan dari jajaran Muspika Tarogong Kaler, Minggu (18/12/2016) dinihari. Aksi tersebut terjadi di kawasan Wisata Cipanas, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, saat beberapa pemuda yang kedapatan sedang asyik berpesta miras di pinggir jalan.

Meski begitu, petugas akhirnya dapat mengamankan beberapa pemuda beserta barang bukti berupa puluhan botol miras berbagai merek, dan beberapa unit sepeda motor.

Kepala Kepolisian Sektor Tarogong Kaler, IPDA. Hilman Nugraha, mengatakan, operasi berskala besar ini digelar dalam rangka untuk menciptakan kondusivitas di wilayahnya untuk menghadapi hari natal dan tahun baru 2017.


“Ya malam ini kita menggelar patroli berskala besar, kali ini kita berhasil mengamankan beberapa pemuda yang kedapatan mabuk dan barang bukti berupa miras dan beberapa unit sepeda motor,” ungkapnya kepada tim Ge Minggu (18/12/2016) dinihari.

Beliau juga menambahkan, untuk kedepannya patroli seperti ini akan terus digelar selama akhir tahun 2016, bahkan akan melibatkan personil yang lebih banyak lagi.

“Untuk kedepannya kami, akan terus menggelar operasi semacam ini, dalam skala yang lebih besar lagi,” pungkasnya.

Beberapa pemuda beserta barang buktinya kini diamankan di Mapolsek Tarogong Kaler, guna dimintai keterangan lebih lanjut. (Memphis)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI