Ade Ginanjar dan Agus Hamdani Siap Dipasangkan di Pilkada 2018

GARUT, (GE).- Peta politik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut yang akan bertarung di Pilkada 2018 sudah mulai menunjukkan titik terang. Salah satu pasangan yang sudah mulai membangun “chemistry” adalah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Garut, Agus Hamdani dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Garut, Ade Ginanjar.

Keduanya tampak sudah membangun komunikasi politik untuk bertarung di Pilkada Garut 2018. Bahkan langkah kedua politisi tersebut sudah mendapat restu dari Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi.

Keseriusan mereka tampak saat menghadiri kegiatan Diklat Sar Banser NU di Pondok Pesantren Assaadah Limbagan Garut. Mereka berbincang santai dan saling melempar senda gurau. Bahkan dihadapan wartawan, mereka mengaku sudah nikah siri.


“Lamun perkawinan mah tinggal nanggap elektun. Sabab ari nikah siri na mah enggeus,” ujar Agus Hamdani sambil berkelakar di halaman depan rumah Pimpinan Pondok Pesantren Assaadah, Limbangan, Minggu (17/9/17).

Agus Hamdani, mengaku siap mendampingi Ade Ginanjar, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Garut, dalam Pilkada 2018 mendatang. Kesiapannya mendampingi Ade Ginanjar, ada beberapa hal. Salah satu kelebihan Ade Ginanjar karena memiliki basis massa di wilayah Garut Selatan. Bahkan berdasarkan hasil survai elektabilitas dan popularitasnya terus naik.

Agus juga mengklaim, dirinya memiliki popularitas dan elektabilitas yang tinggi di kawasan Garut Utara. Sehingga jika dua kekuatan ini digabungkan ia berkeyakinan akan bisa memenangkan pertarungan di Pilkada 2018 yang akan datang.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Garut, Ade Ginanjar, tidak berbicara banyak pada kesempatan itu. Namun ia mengisyaratkan sudah ada kecocokan dengan Agus Hamdani.

“Saya ga mau berbicara banyak dulu. Bisi piomongeu,” ujarnya sambil masuk ke dalam rumah. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI