Usai Nonton Konser, Fajar Dikeroyok Orang tak Dikenal

KOTA, (GE).- Seorang remaja asal Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, babak belur setelah di keroyok belasan remaja lainnya. Kejadian tersebut berlangsung saat beberapa kelompok remaja tersebut, berjalan kaki usai menonton pertunjukan musik  metal di lapangan Kerkof Garut, selasa, (14/06/2016).

kejadian yang menimpa menimpa korban, yang di ketahui  bernama fajar itu, sungguh di luar dugaan, karena  saat itu, fajar yang tengah berjalan pulang usai menonton pertunjukan musik metal bersama beberapa orang teman sebayanya, merasa tidak mempunyai masalah dengan orang lain. Namun, tepat di jalan Pramuka, sebrang Kantor Kecamatan Garut Kota, tiba-tiba Fajar, di buntuti oleh sekelompok remaja lainnya, dan tanpa basa-basi, Fajar yang kala itu tidak menyadari akab bahaya, di hajar habis-habisan, hingga dirinya tergeletak pingsan di pinggir jalan.

Melihat kejadian itu, semua teman Fajar bukannya melerai ataupun membantu Fajar, tetapi mereka segera  lari tunggang langgung, tanpa menghiraukan korban yang sudah babak belur di pinggir jalan yang suasananya agak gelap.

Saat di tanyai, salah seorang teman korban, Andri (17), menuturkan, setelah Fajar tergeletak tak sadarkan diri, para berandal pengeroyok itupun segera melarikan diri kea rah jalan Ahmad yani. Di saat itulah,  teman-teman Fajar datang menolong dan membawanya ke tempat yang terang.  Untung saja para berandal yang mengeroyok Fajar, tidak ada yang menggunakan senjata tajam, sehingga korban hanya mengalami luka memar akibat terkena bogem mentah. Andri menambahkan, jika dirinya dan semua teman korban, tidak ada yang mengetahui motip penganiayaan dan identitas para pengeroyok Fajar. Useu G Ramdani***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN