PTM Elang Kadungora Gelar Kejuaraan Tenis Meja Se-Kabupaten Garut

KADUNGORA, (GE).- Untuk menjaring talenta talenta atlit berbakat, khususnya untuk cabang olahraga (cabor) tenis meja, baru-baru ini PTM Elang Kadungora Garu menggelar kejuaraan tenis meja tingkat Kabupaten Garut. Kejuaraan yang diikuti 68 peserta digelar selama tiga hari di Aula Tanggulun, Kecamatan Kadungora, (25- 27/ 03/2016).

Gelaran kejuaraan ini merupakan bagian dari rangkaian penyambutan HUT PTM kadungora Garut ke 12. Kejuaraan tenis meja ini secara resmi telah ditutup oleh Ketua pengurus PTM Elang Kadungora Garut, Drs Zaenal Abidin yang juga penanggung jawab kegiatan ini.

Dalam acara penutupan turut serta hadir, Ketua Turnamen, Drs Asep Setia Aji beserta Sekretarisnya Ir Soleh Saputra , sesepuh PTM Elang Kadungora dan Leles , serta empat orang anggota Wabin Kamtibmas Polsek Kadungora dan para wasit ,para peserta, serta para pencinta olah raga tenis meja se Kecamatan Kadungora dan Kecamatan Leles.

Pada prosesi penutupan diawali dengan pertandingan final memperebutkan juara 1-2-3 dan 4. Dalam kejuaeaan ini, Guruh MB keluar sebagai juara pertama, sementara Budianto sebagai runner up, posisi ke 3 tiga ditempati oleh Samsu dan Herman menempati posisi ke empat. Kepada para pemenang, panitia memberikan hadiah berupa piala dan sejumlah uang tunai.

Penangung jawab turnamen tenis meja Elang Cap 2016, Drs Zaenal, mengatakan bahwa olah raga tenis meja ini adalah olah raga yang menyenangkan. Ia berjanji kejuaraan ini akan terus berlanjut pada tahun depan, dan acara ini sudah jadi agenda rutin PTM Elang Kadungora Garut,

“Kita sampaikan selamat kepada para pemenang yang telah menjuarai kejuaraan ini. Juga Kami menyampaikan terimaka kasih kepada Dispora Kabupaten Garut yang telah membuka turnamen tenis meja Elang Cap 2016 ini.” ungkap Zaenal

Hal senada disampaikan sesepuh PTM Elang Kadungora Garut yang sekaligus perwakilan dari peserta turnamen Kecamatan Kadungora dan Kecamatan Leles, Iptu Iyay Wahyu. Ia menyampaikan selamat atas suksesnya pelaksanaan kejuaraan ini. Diharapkannya, kejuaraan ini terus berlanjut pada tahun tahun berikutnya.

“Ya, saya ucapkan selamat kepada panitia, dan semua pihak yang teah mendukung suksesnya kejuaraan tenis meja ini. Dengan kegiatan seperti ini, selain badan jadi sehat kita juga bisa menjain silaturahmi dengan sasama atlit tenis meja .” Ungkapnya. (Kus Kuswara)***