Ditanya Soal Pencalonan Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi Masih Malu-malu Kucing

PENDOPO, (GE).-  Setelah terpilih menjadi Ketua Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi ternyata masih malu-malu kucing mengutarakan keinginannya untuk maju pada pesta demokrasi menjadi Jabar 1. Padahal, dirinya berpeluang besar diusung oleh partai beringin.

Mengenai rencana pencalonannya sebagai Gubernur Jabar pada Pilkada mendatang, Dedi belum berkomentar panjang. Dia menyatakan akan lebih fokus untuk bekerja, agar Golkar lebih dicintai rakyat.

“Saya orangnya tidak suka bicara hasil, tetapi proses. Yang penting sekarang, saya harus bekerja dengan baik agar Golkar makin dicintai rakyat. Soal nanti hasilnya seperti apa, nanti bagaimana alam saja, ada yang Maha Kuasa,” kata Dedi.

Dedi menbahkan, partai harus berperan maksimal memgawal pembangunan, karena, lanjut Dedi, partai dipilih rakyat agar berperan untuk itu.

“Jadi ke depan tidak boleh ada jalan tidak baik, tidak boleh ada masyarakat yang tidak mendapat pelayanan kesehatan, pendidikan dan sebagainya. Itu semua tugas partai,” pungkas Dedi di Gedung Pendopo, Selasa, (26/4). (Slamet Timur)***