Rutan Kles 2B Garut Beriklar Tingkatkan Profesionalisme Kerja

KOTA, (GE).-  Berbagai peningkatan pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Garut. Senin pagi, seluruh pegawai Rutan menggelar Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2016. Apel deklarasi dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja para pegawai yang berada di bawah naungan Kemenkum dan Ham RI tersebut.

Apel deklarasi dilaksanakan di halaman Rutan Garut, Senin (4/1/2016) dengan dihadiri puluhan pegawai Rutan serta disaksikan pula oleh sejumlah warga binaan Rutan. Apel dipimpin langsung Kepala Rutan Kelas II B Garut, Sopian.

Seluruh pegawai Rutan secara bersama-sama mengucapkan ikrar untuk bekerja lebih profesional yang ujung-ujungnya bisa meningkatkan kinerja serta pelayanan.
Dalam amanatnya, Kepala Rutan Kelas II B garut, Sopian, mengajak kepada seluruh pegawai untuk senantiasa menjunjung tinggi profesionalitas, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif.

Seusai mengikuti apel, Sopian mengungkapkan bahwa di tahun 2016 ini Rutan Garut terus melakukan berbagai inovasi dan lebih bersikap profesional. Oleh karena itu pihaknya akan terus melakukan bentuk sinergi ke berbagai pihak yang nantinya bisa dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

Sopian berharap, pada tahun 2016 ini pelayanan Rutan Garut lebih baik, lebih profesional dan akuntabilitas. (Farhan SN)***