Kejari Garut Buru Tersangka Kasus Korupsi Puskesmas Bungbulang

KOTA, (GE).- Kejakasaan Negeri Garut terus melakukan pemburuan terhadap An An (45) yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Puskesmas Bungbulang. Namun sampai saat ini keberadaan An An masih misterius dan pihak Kejari masih melakukan pengejaran.

“Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka namun An An masih belum ditemukan, yang bersangkutan kabur-kaburan. Kini petugas Kejari sedang melakukan pengejaran. Kalau sudah tertangkap akan langsung dilakukan penahanan,” katanya Kasie Intel Kejaksaan Negeri Garut, Heri Somantri, saat diwawancarai pada Kamis (10/12/2015).

Heri pun mengaku sudah datang ke rumah tersangka, dan menghubungi sanak keluarga dari An An bahkan pihaknya pun sudah melakukan pengejaran hingga ke Jakarta, ditempat dimana tersangka diduga berada. Namun usaha petugas masih gagal.

Tersangka ini kata Heri melanggar pasal 1 ayat 2 dan pasal 20 tahun 2001 yang merupakan perubahan dari Pasal 31 tahun 1999. Tentang tindak pidana korupsi.

Peran tersangka An An dalam pengerjaan proyek Puskesmas Bungbulang ini adalah sebagai rekanan atau bisa disebut juga sebagai pemborong. Farhan SN***