Sekda Garut Mendapat Kenaikan Pangkat dari Presiden

GARUT, (GE).- Pemda Garut Gelar Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila di lapangan Setda Garut dengan khidmat. Acara tersebut di ikuti ratusan PNS di lingkungan Pemda Garut, Pasukan TNI-Polri dan Pemuda Pancasila. Bahkan dalam acara tersebut Bupati Garut Rudy Gunawan menyerahkan kenaikan pangkat otomatis Kepada Sekda Garut Iman Ali Rahman dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Senin (02/10/17).

Sekda Garut, Iman Alirahman

Usai Upacara, Rudy mengungkapkan dirinya mengapresiasi atas kenaikan pangkat otomatis yang diterima Iman Ali Rahman. Pasalnya menurut Rudy, tidak semua orang bisa menerima kenaikan pangkat otomatis. Rudy mengatakan kenaikan pangkat Penata Utama itu adalah penghargaan tertinggi di lingkungan PNS.

” Pak sekda mendapatkan itu, atas prestasi yang di raih. Saya tau pak Sekda ini sangat banyak prestasinya. Makanya kami ajukan dan pak Sekdapun dapat memperlihatkan keistimewaannya. Kenaikan pangkat pak sekda dari 4D jadi 4E, di Jawa Barat hanya satu dua orang,” ujar Rudy.


Sedangkan Sekda Garut Iman Ali Rahman mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diraih saat ini. Lebih lanjut Iman menjelaskan penghargaan yang di raih merupakan hasil penilaian dan tes langsung, dari beberapa Sekda yang di ajukan dirinya merupakan salah satu yang lulus.

” Ya alhamdulilah, kenaikan pangkat ini saya dapatkan saat ini. Padahal biasanya ini di berikan di saat masa pensiun nanti. Tapi penilaian ini tinjau dari beberapa prestasi yang saya raih dan di ajukan oleh bupati, ” pungkasnya. (Fauziani)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI